fitri’s blog

Just another WordPress.com weblog

WaRNa March 14, 2007

Filed under: Uncategorized — fitriadriani46 @ 7:12 am

WARNA

Terdapat banyak warna yang mewarnai kehidupan ini, mungkin sampai ribuan warna.

Mau tahu apa arti warna, pengelompkkan warna,apa guna warna, dll

Baca aja blog ini Y….(“,)

 

warna.jpg

 

4 Responses to “WaRNa”

  1. deitylestari Says:

    menu utama kok warna ??

    50 + 50 = cepe deh…
    singkong diragiin = tape deh,,,

  2. anitacarolina Says:

    hai…pitut…cie-cieee warna-warna nih yeee..pastinye hidup lo berwarna banget tuhh…btw + in dunx tentang warna-warna apa aja yang mengandung rasa suka,kagum,sayang dan cinta…..:> daag pitut…

  3. diahnurlaili Says:

    phitoet…tentang warna nie…ada yang nanya nih..kolo kita suka semua warna jd kesimpulan arti warnanya apa tuh..he..he

  4. lusiangelina Says:

    Phitout Gw Suka warna Ungu N Biru ArtiNya PaaN Ya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s